Impian yang Terwujud

Ini kisah nyata

Aduh laper nih, wah kebetulan ada Indomie goreng di depan mata.

nyam…nyam…

nyam

Ih kok bumbunya nggak ngaduk sih?

aduk, aduk, aduk

Kok susah banget ngaduk bumbunya? Kan nggak enak makan mie instan nggak pake bumbu! Ah, yaudah lah makan aja daripada laper, hoek.

perut mual

Loh mana Indomienya? Alhamdulillah ternyata cuma mimpi, tapi ternyata perut beneran mual.

bangun, keluar kamar, turun tangga, mual berubah jadi laper, pergi ke dapur.

Wah ada Indomie goreng!

Panasin air, buka bumbu

Kok bumbunya (yang bubuk) ngegumpal? Ya ampun ini pasti bakal susah diaduk, dan memang benar

makan mie dengan bumbu yang susah diaduk, tapi masih lebih enak dibanding dengan yang di mimpi.

***

Iya, judulnya emang lebay.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s