Mereka Bilang Doppleganger

Ini kejadiannya sekitar semester 6, yup setaon laloe.

Waktu itu saya dkk mau main bowling di Planet Dago. Sebelumnya kami makan dulu di salah satu tempat makan di Jl. Gelap Nyawang,  Ayam Mas Han sih kami nyebutnya. Nah, sebutlah teman saya si A dan B, dia pergi duluan pake motor setelah makan sedangkan saya jauh di belakangnya masih bayar makan bersama teman saya sebut saja si C. Setelah beres bayar saya dan C tancap ke arena bowling. Waktu menunjukkan sekitar pukul 18.30 WIB.

Di tengah perjalanan tepatnya di perempatan di bawah flyover (perempatan apa sih namanya itu yang ada patung DAGO nya?) saya dan C ketemu lagi sama si A dan B dan kebetulan waktu itu lagi lampu merah.

B : Lu ngapain ke kampus dulu?

W : Hah? ke kampus? kita langsung ke sini gitu

B : Lah trus tadi ngapain belok kiri?

C : Gw nggak belok kiri kok tadi

B : Hah? trus tadi siapa? Mirip kalian bajunya, senyum lagi ke gw

Maksudnya belok kiri di pertigaan Jl Gelap Nyawang dan Ciung Wanara, tapi wtf saya dan C nggak belok kiri, ngapain juga? Jelas lah belok kanan biar lebih cepet nyampe Planet Dago. Dan lagi saya dan C jauh di belakang, bahkan kami nggak liat A dan B di sepanjang jalan sebelum akhirnya ketemu di perempatan.

Begitulah kira-kira, mungkin cuma orang yang kenal sama si B tapi bajunya mirip sama saya dan si C, semoga.

Advertisements

2 thoughts on “Mereka Bilang Doppleganger

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s