Awal-Awal Masuk TL

Alhamdulillah saya masuk jurusan yang diinginkan, yaitu Teknik Lingkungan. Jadi ceritanya sekarang waktunya ngisi FRS nih. Ngisinya di lantai 6 gedung TL katanya. Saya pun berangkat ke lantai 6 menggunakan lift. Saya naik lift itu sendirian saja, begitu keluar di lantai 5, jalan beberapa langkah ke arah labkom ada seorang teman saya, anak TL juga, sebut saja Mamat.

“Mat, lo mau ngisi KSM juga ya?

“Iya…”

Bla bla bla sampai akhirnya si Mamat nanya, “Lo dari kapan di sini?”

“Gua baru nyampe kok,lo?”

“Oh, gua juga. Lo pake tangga ya?”

“Kagak lah, pake lift”

“Oh, kok cepet? Lift yang kanan atau kiri?”

“Kanan”

“Hah? Gua juga pake yang kanan gitu tadi”

Waw, entah lift TL memang secepat itu (tapi kayaknya engga deh), entah si Mamat yang jalannya kepelanan, entah dia mungkin lupa dia sebenarnya pakai lift yang kiri atau entahlah, haha.

Leave a Reply

